FSPBUN & SPBUN PTPN I Serahan Bantuan Dana Gempa Pidie Jaya untuk 3 Mesjid

posted in: Berita | 0

Bantuan Gempa Federasi Serikat Pekerja Perkebunan Nusantara ( FSPBUN ) dan Serikat Pekerja Perkebunan Nusantara ( SPBUN ) PTPN I. Menyerahkan dana bantuan pembangunan kembali 3 mesjid yang rusak berat akibat terjadinya Gempa bumi di Kabupaten Pidie Jaya.

Adapun dana tersebut dihimpun dari seluruh Serikat Pekerja Perkebunan (SPBUN) PTPN I-XIV dan Anak Perusahaan. total dana yg terkumpul berjumlah Rp.170 juta.

Bantuan ini merupakan solidaritas dari seluruh pekerja di BUMN Perkebunan terhadap masyarakat yang tertimpa musibah akibat bencana Alam gempa bumi di pidi jaya.

Federasi Serikat Pekerja Perkebunan Nusantara dengan Ketua Umum Bung Tuhu Bangun berinisiatif menghimpun dan menyalurkan dana yang bersumber dari sosial pendapatan pekerja di seluruh BUMN Perkebunan dan anak perusahaan melalui SPBUN PTPN I yg diserahkan ke 3 Mesjid yaitu :

  1. PAN PEMB MESJID BESAR NURUL HUDA…DESA KEUDE KEC. PANTERAJA Pidie Jaya Rp. 70.000.000.-
  2. MESJID JAMIK BAITUL ABIDIN Kec. PANTERAJA PIDIE JAYA Rp.50.000.000.-
  3. MESJID BABUL HIDAYAH…GP LANCANG PARU.KEC .BANDAR BARU.KAB PIDI JAYA Rp.50.000.000.-

Selain itu, SPBUN PTPN I menyerahkan dana bantuan karyawan ptpn 1sebesar Rp.10 juta yg merupakan sisa dana dari sumbangan awal tanggap darurat yang diserahkan juga ke Dayah / Pasantren NURUL HUDA GAMPONG MENASAH MANYANG KEC. BANDAR BARU. KAB. PIDIE JAYA

FSPBUN & SPBUN PTPN I Serahan Bantuan Dana Gempa Pidie Jaya untuk 3 Mesjid
FSPBUN & SPBUN PTPN I Serahan Bantuan Dana Gempa Pidie Jaya untuk 3 Mesjid

 

Bagikan Artikel ini :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.