Wispramono Pimpin Federasi Serikat Pekerja Perkebunan

posted in: Berita | 0
Wispramono Pimpin Federasi Serikat Pekerja Perkebunan

Pascapelantikan Tuhu Bangun menjadi salah satu Direksi di PTPN Group, Federasi Serikat Pekerja Perkebunan (FSP BUN) menggelar rapat pleno pergantian antarwaktu  di Jakarta, Kamis (24/10). Rapat PAW itu menetapkan Wispramono sebagai Ketua FS BUN dan akan bertugas melanjutkan masa jabatan 2017–2022.
Wispramono Budiman terpilih melalui voting terbuka yang diikuti 23 utusan cabang FSP BUN dari 25 cabang di lingkungan PTPN Group. Ia berhasil meraih suara terbanyak dengan 13 suara, mengalahkan kandidat lainnya Budiono (5 suara), Asmanuddin Sinaga (4 suara) dan Yudi Cahyadi (1 suara).
Ketua terpilih Wispramono Budiman mengucapkan terima kasih atas amanah yang dipercayakan pengurus. Ia berharap selama mengemban aman ini mohon dukungan semua teman teman, dan saling mendukung dalam menjalankan tugas.
“Kita adalah mitra manajemen dalam membangun PTPN, mari kita beri masukan dan kritik guna membangun PTPN Group,” katanya.
Sementara Ketua Umum lama Tuhu Bangun mengungkapkan permohonan maaf tidak bisa mengemban amanah sampai akhir jabatan, dikarenakan dipercaya untuk memimpin PTPN oleh pemegang saham.
“Terima kasih selama inintelah memberikan dukungan dalam menjalankan amanah, dan kritik yang membangun,” katanya.
Menurutnya,  kader kader interanal PTPN memiliki peluang memimpin PTPN.
“Saat ini pemegang saham melihat positif bahwa kader kader internal diharapkan dapat membawa PTPN ke arah yang lebih baik. Kader kader PTPN harus menempa diri untuk bisa memimpin lebih baik ke depan,” katanya.
Ia berharap kedepan FSPBUN dapat melahirkan kader perempuan, selama ini belum ada kader perempuan menjadi Diresi di PTPN. (HUMAS PTPN VII)

Bagikan Artikel ini :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *