KUNJUNGAN KERJA FSPBUN KE OIL PALM RESEARCH GALLERY PPKS

Tuhu Bangun, SP (Ketua Umum FSPBUN) didampingi Jajaran Pengurus FSPBUN seusai melaksanakan pelantikan Pengurus Baru SPBUN Puusat penelitian kelapa Sawit Masa Bhakti 2015-2019 di Aula PPKS Medan 19 Agustus 2015, menyempatkan mengunjungi OPRG atau Galeri Riset Kelapa Sawit.

Di Gallery ini menyajikan informasi mengenai sejarah perkembangan kelapa sawit dari masa ke masa dan karya-karya hasil penelitian unggulan PPKS. Hasil penelitian disajikan dalam bentuk display produk/prototype, foto, dan infografik. OPRG juga dilengkapi dengan ruang audio visual, meeting corner, akses internet, fasilitas multimedia, serta informasi mengenai produk dan jasa dari bidang Usaha dan buku-buku hasil publikasi PPKS.

OPRG bertransformasi ke bentuk yang lebih modern, menarik, dan informatif dari sebelumnya. Hal ini sejalan dengan visi PPKS, yaitu menjadi lembaga penelitian bertaraf internasional yang mampu menjadi acuan (center of excellence) bagi perkelapasawitan nasional. Bagi yang berkeinginan mengunjungi OPRG, cukup datang langsung ke PPKS pada hari kerja, karena OPRG terbuka untuk umum. Mari belajar lebih banyak tentang kelapa sawit dengan berkunjung ke Oil Palm Research Gallery PPKS.

 

Beberapa Barang yang dipamerkan di Galeri Riset Kelapa Sawit.

Sumber : http://www.iopri.org/component/content/article/45-berita/231-oil-palm-research-gallery-oprg.html

Bagikan Artikel ini :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.