Hasan Basri Ketum SPBUN PTPNI Aceh

posted in: Berita | 0

LANGSA – H Hasan Basri SH MH, kini menjabat sebagai Ketua Umum Serikat Pe- kerja Perkebunan (SPBUN) PTPN 1 Langsa, mengganti Alfian, yang sejak tanggal 1 Juli sudah memasuki masa pensiun di perusahaan tersebut.

Keputusan itu diambil pada rapat pleno pengurus pada tanggal 6-7 Juli yang dipimpin Alfian, di Operition Room Kantor Pusat PTPN I Aceh di Kota Langsa yang dikuti 55 pengurus, dengan agenda penetapan ketua umum antar waktu sesuai AD/ART SPBUN PTPN I.

Menurut Ketua SPBUN Unit Cot Girek, M Yacob SH, Kamis (9/7) mengatakan, saat itu kandindat ketua umum antar waktu muncul dua nama yakni, Hasan Basri dan Abdullah Kamaruddln. Namun pada pemilihan, Abdullah Kamaruddln menyatakan mengundurkan diri.

Sehingga Hasan Basri secara aklamasi terpllih, dan langsung ditetapkan melalui rapat pleno SPBUN, menjadi Ketua umum antar waktu SPBUN PTPN I periode 2013-2015 yang akan berakhir tanggal 31 Desember mendatang.

Ketua umum antar waktu SPBUN, Hasan Basri mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus yang telah mempercarakan dirinya memimpin SPBUN dalam sisa waktu kepengurusan SPBUN enam bulan ke depan.

“Dalam waktu enam bulan ini saya bersama pengurus lainnya, memillki tugas mempersiapkan musyawarah ke depan untuk pemilihan ketua umum dan pengurus SPBU peri­ode 2015-2017,” imbuhnya (Humas PTPN I)

Bagikan Artikel ini :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.