PR, Meski Penuh Tantangan Tapi Bisa Dinikmati

posted in: Berita | 0

foto(6)

Para Sekper (Sekretaris Perusahaan) dari berbagai perusahaan menghadiri bedah buku PR 2 “Profesi Penuh Tantangan Tapi bisa dinikmati buah karya Gatot Sulistiantoro Dewa Broto yang diselenggarakan di Wisma Antara Jakarta, Kamis 25 September 2014 demikian Kaur Humas PTPN I Adi Yusfan mengatakan pada media.

 

IMG_20140926_105155 Salah satu peserta adalah Hasan Basri    Sekretaris Perusahaan PTPN I yang juga sebagai Presidium Forum Humas Badan Usaha Milik Negara (FHBUMN) didampingi Kepala Urusan Humas/Protokoler & Protal BUMN PTPN I, Adi Yusfan.

 

 

Kehadiran Sekper dan Kaur Humas Protokoler dan Portal BUMN dari PTPNI diacara ini adalah untuk menggali dan mengambil manfaat dari pengalaman Gatot Sulistiantoro Dewa Broto saat ia menjalankan tugas-tugas kehumasan. Hal ini penting karena Sekretaris Perusahaan dan Humas di perusahaan berperan sebagai Public Relation yang harus tampil professional kata Adi lagi.

Lebih jauh ia menerangkan bahwa sang penulis buku The PR 2, Gatot Sulistiantoro Dewa Broto yang saat ini menjabat sebagai Deputi 5 Bidang Harmonisasi dan Kemitraan Kementerian Pemuda dan Olahraga sebelumnya adalah praktisi kehumasan yang telah malang melintang menjalankan tugas-tugas kehumasan yang berat, penuh tantangan namun dijalankan dengan antusias dan bisa dinikmati.

Bagikan Artikel ini :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.