SPBUN IX (PERSERO) TT SEMARANG KERAHKAN 500 SATGAS AMANKAN LAHAN KEBUN KERJO ARUM/BATUJAMUS

posted in: Berita | 1

IMG_20140306_092920500 Satgas yang tergabung dalam Satgas  Serikat Pekerja Perkebunan Nusantara (SP BUN) PTPN IX (persero) TT Semarang yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum SPBUN PTPN IX (Persero) TT semarang Budiyono, SH,MH yang juga sebagai Bendahara Umum FSPBUN pagi ini kamis  (6/3/2014) melakukan apel siaga di Kantor Induk PTPN IX Semarang sebagai persiapan dalam usaha pengamanan Areal Produksi dan lahan milik PTPN IX Semarang di kebun Kerjo Arum, Batu Jamus Semarang sebagai tindak lanjut kejadian penebangan dan pengrusakan 5.000 pohon karet oleh masyarakat di kebun kerjoarum batu jamus.

Seperti di lansir surat kabar suara merdeka senin (3/3/2014) Ratusan Warga sambirejo, seragen mengamuk di Perkebunan Karet milik PT Perkebunan Nusantara IX (Persero) Semarang Kebun kerjoarum/batu Jamus. Mereka menebangi  sekitar 5.000 pohon karet. Kerugian PTPN IX akibat dari kejadian tersebut mencapai 3 Miliar, disamping itu juga Satpan PTPN IX, Widodo mengalami luka akibat senjata tajam karena berusaha menghalangi tindakan anarkis masyarakat.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Bagikan Artikel ini :

  1. Enda Arifin Z Siregar

    Selamat berjuang Pahlawan APBN Devisa Non Migas nwgwri ini…semoga anak cucu negeri ini akan berterima kasih kepada kita dan bersyukur kepada ALLAH telah memiliki orang2 pemberani seperti kita dalam memperjuangkan sebuah arti kemandirian sejati bagi eksistensi NKRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.