FSPBUN PEDULI BENCANA ALAM GUNUNG SINABUNG

posted in: Press Release | 0

FSPBUN PEDULI BENCANA ALAM GUNUNG SINABUNG

Untitled-1Federasi Serikat Pekerja Perkebunan Nusantara (FSPBUN) yang merupakan induk organisasi Serikat Pekerja Perkebunan lingkup BUMN Perkebunan turut prihatin atas kejadian Bencana Alam Erupsi Gunung Sinabung yang telah mengakibatkan banyak korban jiwa, oleh karena itu Federasi Serikat Pekerja Perkebunan Nusantara telah melakukan penggalangan dana melalui Program FSPBUN PEDULI untuk  memberikan bantuan kepada korban Bencana Alam Gunung Sinabung Kabupaten karo Sumatera Utara.

Bantuan di peroleh dari seluruh anggota Federasi Serikat Pekerja Perkebunan Nusantara (FSPBUN) di seluruh Indonesia yang meliputi Serikat Pekerja Perkebunan (SPBUN) PT. Perkebunan Nusantara  I s.d XIV (Persero), Lembaga, Anak Perusahaan lingkup BUMN Perkebunan dan DAPENBUN.

Rencananya bantuan tersebut akan diserahkan langsung kepada para korban bencana alam Gunung Sinabung oleh perwakilan dari masing-masing Serikat Pekerja Perkebunan (SPBUN) PTPN I s.d XIV (Persero), Lembaga Anak Perusahaan Lingkup BUMN Perkebunan dan DAPENBUN pada hari Sabtu tanggal 8 Pebruari 2014.

Bagikan Artikel ini :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *