SILATURAHMI PETINGGI FSPBUN DENGAN DIRJEN PHI DAN JAMSOSTEK KEMENAKERTRANS RI

posted in: Press Release | 0

IMG_20131114_092149Sambutan Hangat Direktur Jenderal Pembinaan hubungan Industrial & jaminan sosial tenaga kerja (Irianto Simbolon) saat menerima petinggi FSPBUN Tuhu Bangun (Ketua Umum FSPBUN) dan Budiyono, SH.,MH (Bendahara umum FSPBUN) yang juga sebagai Direktur Eksekutif LBH Perkebunan hari ini (14/11) di Ruang Kerja Dirjen PHI & Jamsos Kemenakertrans RI.

IMG_20131114_092217Moment tersebut menjadi kesempatan baik bagi FSPBUN untuk menyampaikan berbagai hal menyangkut ketenagakerjaan di BUMN Perkebunan. melalui obrolan santai yang terkadang di selingi tawa dari Pejabat eselon I di Kemenakertrans Ri. Diungkapkan bahwa pertemuan dengan FSPBUN mengingatkan dia akan sejarah dahulu waktu pembahasan komponen upah bagi pekerja di BUMN Perkebunan yang dilaksanakan di Surabaya sekitar tahun 2001 dan 2004, “saya bangga dan menjadi sejarah bagi hidup saya ikut dalam pembahasan mengenai komponen upah di BUMN Perkebunan” di ungkapkan Irianto Simbolon.

Berkaitan dengan kegiatan penandatanganan dan Sosialisai yang akan dilaksanakan tanggal 25 november 2013 di Gd. Kemenakertrans RI dengan di saksikan dan akan di tandatangani Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi RT, Tuhu Bangun menyampaikan permohonan kepada Dirjen PHI & Jamsostek untuk menjadi pembicara dalam acara sosialisasi pasca penandatanganan PKB kepada seluruh peserta yang berjumlah 200 orang yang mewakili pekerja di PT Perkebunan NUsantara I s.d XIV (Persero) Lembaga, Anak Perusahaan, Lingkup BUMN Perkebunan dan Dapenbun.

Mengenai masalah ketenagakerjaan Irianto Simbolon mengharapkan kepada 20131114_092431Tuhu Bangun dan Budiyono sebagai prtinggi di FSPBUN mewakili pekerja BUMN Perkebunan di seluruh pekerja yang terhimpun dalam FSPBUN untuk terus memantau perkembangan ketenagakerjaan dewasa ini, disampaikan juga kebanggaannya kepada seluruh pekerja BUMN Perkebunan khususnya FSPBUN yang secara konsisten untuk terus bekerja dan berusaha untuk meningkatkan dan mengembangkan produksi perusahaan.

Bagikan Artikel ini :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.