HARI BURUH SEDUNIA

posted in: Press Release | 0

hari buruh sedunia (FSPBUN)

MAY DAY 2013

Federasi Serikat Pekerja Perkebunan Nusantara memandang lebih propesional terhadap masing-masing pihak dalam memperingati Hari Buruh Sedunia tepatnya tanggal 1 Mei 2013. Federasi Serikat Pekerja Perkebunan Nusantara (FSPBUN) yang membawahi Serikat Pekerja Perkebunan Nusantara (SPBUN) PTPN I s/d XIV (Persero), Assosiasi, Lembaga dan Anak perusahaan lingkup BUMN Perkebunan dalam memperingati May Day 2013 lebih memilih untuk memberikan manfaat sebagai bakti nyata kepada perusahaan dan memilih untuk tidak ikut bergabung didalam kelompok sahabat buruh yang hari ini Pesta Demokrasi memperingati May Day 2013. Karena Federasi Serikat Pekerja Perkebunan Nusantara (FSPBUN) YAKIN dan MENYADARI betul dengan produksi yang berjalan secara baik, insan yang bernaung dibawah PTPN, Assosiasi Lembaga dan Anak Perusahaan lingkup BUMN Perkebunan akan lebih menjamin kesejahteraannya menuju kearah yang lebih baik.

Melalui Kementerian BUMN sebagai Pemegang saham beserta seluruh jajarannya, FSPBUN MENGHIMBAU dan MENGHARAPKAN khusus disektor perkebunan terutama didalam mengambil keputusan HARUS selalu berorientasi terhadap kepentingan perusahaan secara utuh pada khususnya dan insan PTPN Assosiasi Lembaga dan Anak Perusahaan lingkup BUMN Perkebunan secara umum. Dengan kata lain untuk menjaga kesinambungan dan kontinuitas perusahaan kedepan, Pemegang saham dan Manajemen serta karyawan sebagai pelaksana lapangan HARUS sinergi, dengan catatan pelaksana benar-benar berjalan sebagai kemitraan, walaupun disadari kewenangan dimasing-masing pihak relatif berbeda.

Oleh karena itu KHUSUS kepada pengelola operasional dimasing-masing PTPN, Asosiasi Lembaga dan Anak Perusahaan Lingkup BUMN Perkebunan sebagai top manajemen (Direksi) diharapkan HARUS orang-orang yang benar-benar memahami dan rasa memiliki cukup tinggi sehingga target dari pemerintah dapat tercapai dan kesejahteraan karyawan dan masyarakat pada umumnya dapat terwujud secara kesinambungan (PERUSAHAAN SEHAT KARYAWAN SEJAHTERA).

Semoga Allah SWT selalu melimpahkan rakhmatnya kepada semua insan lingkup BUMN Perkebunan, khususnya terhadap kesinambungan perusahaan secara umum.

FEDERASI SERIKAT PEKERJA PERKEBUNAN NUSANTARA

(FSPBUN)

Tuhu Bangun, SP

Ketua Umum FSPBUN

Bagikan Artikel ini :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.